Mr. Kebab Kowloon, Hongkong

Mr. Kebab Kowloon, Hongkong

Thursday, 10 April 2014 06:55 Age: 10 yrs
Category: Featured Restaurant
By: NRL

Mr Kebab adalah salah satu restoran halal yang tedapat di daerah Kowloon, Hong Kong. Rumah makan ini menyediakan menu makanan Arab dan Itali.

Restoran ini terletak di seberang Mesjid Kowloon yang memiliki bangunan berukuran besar dengan kubah putihnya yang mencolok dan berada di sisi jalan tersibuk di Kowloon, yaitu Nathan Road.

Setelah mencapai mesjid ini, tidak serta merta kita langsung dapat menemukan Restoran Mr Kebab, karena reztoran ini terletak di lantai 2 gedung yang bernama  Hai Phong Mansion. Tetapi jangan khawatir, karena di depan mesjid ada orang-orang yang menawari kita untuk mampir ke berbagai resoran halal yang ada di sekitar situ. Apabila kita belum tahu letak resorannya, mereka bersedia mengantar sampai di tempat.

Makanan di Mr Kebab tidak berbumbu Arab  terlalu kuat. Nasi biryaninya lezat, tidak  terlalu berminyak, dan berisi lebih dari 4 potong ayam yang sudah dibumbui meresap sampai ke daging. Untuk orang Indonesia, satu porsinya bisa cukup dimakan berdua.

Kebetulan restoran ini memiliki pelayan yang berasal dari Surabaya. Menurutnya, walaupun restoran ini agak terpencil, tetapi banyak didatangi oleh non muslim, dan yang menjadi favorit mereka adalah pizzanya.

Karena itulah kami mengorder 1 pizza vegetarian.  Hanya ada satu ukuran, yaitu seukuran Pizza Hut yang besar. Pizza Mr Kebab ini memiliki pizza crust (rot) yang tebal dan gurih. Saus tomatnya tidak diberi oregano. Sayuran di atasnya terdiri dari tomat, paprika, dan wortel yang masih renyah. Yang mengesankan adalah tomatnya yang berdaging tebal dan  manis. Kesimpulannya, pizzanya memang enak sekali.

Lokasi restoran ini relatif mudah dicapai apabila menggunakan MTR, yaitu turun di Stasiun Tsim Sha Tsui. Pintu keluar exit  Tsim Sha Tsui persis ada di samping Mesjid Kowloon. Sedangkan di sebelah kirinya adalah Hai Pong Road.

Mr. Kebab Pizza & Pasta (Halal)
Apartment C, 2/F Hai Phong Mansion, No.51, 54-55  Hai Phong Road,
Tsim Sha Tsui, Kowloon, Hong Kong

Statistic

437 resto   culinary 0
0 bakery   products 10,473
42 hotel   reviews 12

Find halal friendly hotel and culinary near you:

Info Produk Halal

Blueberry topping jam mariza ( retail )

Category: Coffee & Tea Manufacturer: MARIZARASA SARIMURNI PT Continue Reading

590644 A PINEAPPLE PUNCH FLAVOR

Category: Biscuits Manufacturer: Firmenich Indonesia, PT Continue Reading

Ikan kakap Goreng Tepung

Category: Uncategorized Manufacturer: PT. PENDEKAR BODOH Continue Reading

CHOCOLATE OS FLAVOUR PCA.5108/2

Category: Cakes & Confections Manufacturer: KH ROBERTS PTE LTD Continue Reading

Curdlan (Pureglucan)

Category: Drinks (Fruit Juices) Manufacturer: Fermentech Indonesia, PT Continue Reading

E Numbers

E519 | Copper(II) sulphate
E522 | Aluminium potassium sulphate

Approved in the EU